Rabu, 26 Oktober 2011

Tarhib Ramadhan DPC PKS Kec. Tuntang


Tuntang, Ahad 24 Agustus 2008
Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Tuntang, mengadakan kegiatan penyambutan bulan suci Ramadhan berupa Kajian Tarhib Ramadhan bertema Mengkaji Kembali Fiqih Puasa Ramadhan. Kajian tersebut disampaikan oleh ustadz Anwar Jufri, Lc dari Bawen. Acara berlangsung mulai pukul 13.00 – 16.00 WIB.
Dalam kajian tersebut disampaikan mengenai beberapa hal yang perlu dioptimalkan ketika bulan Ramadhan, antara lain: Puasa secara totalitas, meningkatkan shalat 5 waktu dengan berjamaah, banyak sedekah dan berdo’a saat sholat malam serta turut memberi makanan untuk berbuka kepada orang yang berpuasa.
Acara berlangsung di rumah kader PKS, H. Muhtarom dari Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Desa Candirejo. Hadir dalam acara tersebut segenap kepengurusan DPC PKS Kec. Tuntang serta DPRa PKS Desa Candirejo, Caleg PKS, tokoh masyarakat dan warga setempat.
Ketua DPC PKS Kec. Tuntang, Heriyanto, mengatakan : “Setiap Ramadhan tiba, perlu kita sambut dengan rasa gembira dan persiapan untuk meraih semua keberkahan di bulan tersebut. Untuk itu sebagai syiar Islam, PKS mengadakan Tarhib atau penyambutan bulan Suci Ramadhan dengan tujuan mengajak masyarakat mempersiapkan diri agar pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan dapat maksimal”. (humas)

0 komentar:

Posting Komentar

 

KABAR DPC

KIPRAH KEWANITAAN

KOLOM