Rabu, 26 Oktober 2011

Baksos dan Pelantikan Anak Ranting PKS Karang Tengah Tuntang


Tuntang, Jum’at 16 Januari 2009
Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Desa Karang Tengah Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang mengadakan kegiatan Bakti Sosial yang bertempat di rumah Sodik, warga Rt 1 Rw 4 Dusun Kadimulyo. Bersamaan dengan itu diadakan pelantikan pengurus anak ranting PKS Dusun Kadimulyo. Acara dimulai pukul 14.00 WIB.
Dalam baksos tersebut dibagikan 120 paket sembako bersubsidi kepada warga Desa Karang Tengah. Tiap paket sembako berisi beras, minyak goreng dan mie instant. Kegiatan ini didukung penuh oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kec. Tuntang. Hadir dalam kegiatan itu Ketua DPC PKS Kec. Tuntang, Gatot Widodo Budianto, dalam sambutannya mengatakan :”Kegiatan baksos ini bertujuan untuk meringankan beban ekonomi rakyat. Selain itu juga mengingatkan kepada pemerintah agar dapat interfensi mengendalikan harga sembako agar tidak membebani masyarakat dan bisa dijangkau.”
Ketua panitia, sekaligus ketua DPRa PKS Desa Karnag Tengah, Susilo Hadi megnatakan : ”Kami berterima kasih kepada DPC PKS Kec. Tuntang dan warga Kadimulyo yang bersedia ketempatan kegiatan baksos kali ini. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan sekaligus dapat menjaring aspirasi harapan dari masyarakat Desa Karang Tengah. Sehingga dengan adanya komunikasi yang intensif kami bisa memperjuangkan kesejahteraan warga kami”.
Hadir pula dalam kegiatan tersebut Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Tengah, Arif Awaludin, SH.,M.Hum yang memberikan siraman rohani saat kegiatan baksos. Puluhan warga turut hadir bersama jajaran pengurus PKS setempat. Kegiatan ini dilanjutkan dengan acara pelantikan pengurus Anak Ranting PKS Dusun Kadimulyo bersamaan dengan acara dialog tokoh bersama anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Semarang, Dra. Husni Anisah. Dalam dialog tersebut disampaikan aspirasi pengadaaan jembatan yaang menghubungkan dusun Kadimulyo dengan Dusun Karang Tengah yang sampai saat ini belum terealisir.
Pada malam harinya, kegiatan dilanjutkan di Dusun Krajan Desa Karang Tengah berupa pelantikan anak ranting PKS dusun setempat. Dalam kesempatan itu diadakan simulasi pemilihan umum dengan peraga contoh surat suara yang baru bersama tim pemenangan pemilu cabang (TPPC) PKS Kec. Tuntang, Ari Setyo. Acara usai pukul 22.00 WIB. (humas)

0 komentar:

Posting Komentar

 

KABAR DPC

KIPRAH KEWANITAAN

KOLOM