Rabu, 26 Oktober 2011

Pertandingan Persahabatan Voli PKS


Tuntang, Minggu 16 Agustus 2009
Cabang Dakwah 2 (CD 2) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Semarang yang terdiri dari 3 Kecamatan, yaitu Tuntang, Bawen dan Pringapus, dalam rangka turut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 64 mengadakan perlombaan voli antar Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS.
Pertandingan dilakukan di lapangan depan kantor DPC PKS Kec. Tuntang, sebelah Pusat Industri Kecil dan Kerajinan (PIKK) Lopait.
Dalam perlombaan itu diikuti perwakilan dari masing-masing DPC PKS. DPC Tuntang mengirimkan tim dari Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Sraten, DPC Pringapus mengirimkan tm dari DPRa PKS Jatirunggo sedang DPC PKS Bawen mengirimkan tim dari DPRa Polosiri dan satu lagi tim campuran dari Tuntang dan Bawen. Pertandingan berlangsung seru untuk memperebutkan juara 1-3 hadiah dari CD 2.
Akhir pertandingan sebagai juara 1 diraih oleh tim dari Sraten, juara 2 oleh tim dari Pringapus, sedang juara 3 diraih oleh tim dari Polosiri, Bawen. Hadiah berupa barang dan uang pembinaan dari Ketua CD 2, Gatot Widodo Budianto. Dalam kesempatan itu KCD 2, Gatot Widodo B. mengatakan : “PKS mengucapkan selamat HUT RI ke-64, melalui pertandingan persahabatan ini semoga memupuk semangat persatuan antar kecamatan. Tahun depan semoga dapat lebih ramai lagi”. (humas)

0 komentar:

Posting Komentar

 

KABAR DPC

KIPRAH KEWANITAAN

KOLOM