Selasa, 03 Januari 2012

Heryawan Terima Transmigrasi Award 2011


30 Dec 2011 | 10:35 WIB 6
JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menerima penghargaan Transmigrasi Award dari Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi Republik Indonesia. Penghargaan itu diserahkan Menteri Koordinasi Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono, mewakili Presiden Republik Indonesia, di Hotel Bidakara Jakarta Selatan, Rabu (28/12/2011).

Penghargaan ini merupakan penghargaan keempat yang diterima Heryawan sepanjang Desember 2011. Tiga penghargaan lainnya adalah yang diterima pada Hari Nusantara di Dumai, Riau, 13 Desember; Satya Lencana Kebaktian Sosial di Yogyakarta pada Peringatan HKSN, 19 Desember; dan Parahita Ekapraya Pratama di Jakarta pada Peringatan Hari Ibu, 22 Desember.

"Semua penghargaan tersebut merupakan apresiasi atas kinerja dan kerja keras masyarakat dan jajaran Pemerintah Provinsi Jawa Barat," kata Heryawan.

Untuk itu, ia berharap semua penghargaan tersebut menjadi motivasi bagai seluruh komponen masyarakat Jawa Barat untuk terus berkarya demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat. "Kami harus bisa mempertahanakan semua prestasi yang telah dicapai ini," katanya.

Menurut Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Barat Hening Widiatmoko, penghargaan diberikan kepada Gubernur Jawa Barat karena dinilai berhasil dalam menetapkan dan menjalankan kebijakan bidang ketransmigrasian.

"Pemprov Jabar, dalam hal ini Gubernur, dinilai berhasil dalam menunjang kebijakan transmigrasi. Khususnya perhatian Pemprov Jabar terhadap para transmigrasi pasca- penempatan, baik itu berupa bantuan maupun dukungan teknis dan nonteknis," tutur Hening.

http://www.pk-sejahtera.org/content/heryawan-terima-transmigrasi-award-2011

0 komentar:

Posting Komentar

 

KABAR DPC

KIPRAH KEWANITAAN

KOLOM