Rabu, 26 Oktober 2011

Zuber Safawi Gelar Reses dan Buka Puasa Bersama


Tuntang, 13 Agustus 2011
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Komisi IV, Zuber Safawi, S.HI berkunjung ke Kabupaten Semarang untuk melakukan reses bersama para konstituen dan masyarakat. Kegiatan yang bertempat di Gedung Pasar Industri dan Kerajinan (PIKK) Lopait Kec. Tuntang Kab, Semarang ini diikuti ratusan masyarakat dari 19 Kecamatan se-Kabupaten Semarang yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama.
Sejumlah tokoh anggota legislatif (aleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Semarang turut hadir dalam reses kali ini, tentunya dari Fraksi Keadilan Sejahtera (FKS). Sejumlah pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kab. Semarang juga turut hadir.
Dalam reses kali ini, Anggota Komisi IV DPR RI, Zuber Safawi, S.HI yang juga seorang ustadz dari Semarang, memberikan ceramah Keutamaan bulan Ramadhan. Beliau mengatakan, “Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh manusia adalah manusia ingin selalu berkembang dan maju, kesadaran untuk berkembang itulah yang dinamakan dengan proses pendidikan”.
“Sedangkan proses pendidikan itu sendiri terdiri dari 2 hal yaitu transfer ilmu dan pembiasaan. Transfer ilmu saja tidak cukup, karena ilmu itu harus diamalkan secara kontinyu.” Beliau berpesan bahwa “Mengamalkan ilmu walau sedikit akan tetapi kontinyu, itu lebih baik, daripada banyak tapi cuman sekali”. (humas)

0 komentar:

Posting Komentar

 

KABAR DPC

KIPRAH KEWANITAAN

KOLOM