Rabu, 26 Oktober 2011

Semarak Milad ke-9 Partai Keadilan Sejahtera


Dalam bulan April ini Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengadakan rangkaian kegiatan secara massal di seluruh jajaran kepengurusan dari tingkat pusat sampai tingkat cabang, dalam rangka menyemarakkan milad partai yang ke-9. Dalam rangka itu Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Semarang mengadakan kegiatan milad Partai Keadilan Sejahtera ke-9 di Balai Desa Jetis, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, besok Ahad, 22 April 2007.
Dalam rangka itu, diselenggarakan kegiatan Senam PKS di pagi harinya, dilanjutkan Donor Darah, Pentas Seni Islam, sosialisasi program Pelayanan Rakyat Adil Sejahtera (PRAS) serta peresmian Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC) Kecamatan Bandungan Kabupaten Semarang. Acara direncanakan akan dimulai pada pukul 08.30 WIB dan selesai pada pukul 13.00 WIB.
Dalam menyemarakkan acara tersebut diharapkan seluruh Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) di masing-masing kecamatan dapat mengagendakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat antara lain fogging dan bersih-bersih kampung.
Dalam puncak acara milad ke-9 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini akan disosialisasikan beberapa program Pelayanan Rakyat Adil Sejahtera (PRAS) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) antara lain: Pos Wanita Keadilan (PWK), Pos Peduli Bencana (P2B), dan Gema Keadilan. Acara tersebut dirangkai juga dengan pidato politik tentang partai pelayanan dan Kado untuk Guru.
Dalam acara tersebut direncanakan akan dihadiri oleh Bupati Kabupaten Semarang, Bambang Guritno, SE. dan Wakil Ketua Komisi B, Muhammad Haris, SS. serta Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Semarang, Parjono, S. Pt. (humas)

0 komentar:

Posting Komentar

 

KABAR DPC

KIPRAH KEWANITAAN

KOLOM