Rabu, 26 Oktober 2011

Pembentukan DPRa PKS Tlogo

Tuntang, Minggu 17 Februari 2008
Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang mengadakan reorganisasi pengurus Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Desa Tlogo Kecamatan Tuntang, yang bertempat di rumah bapak Nur Imanudin, Dusun Karangduren Desa Tlogo.
Dalam acara tersebut, diadakan pergantian pengurus lama dengan pengurus baru karena ketidak-aktifan pengurus lama dan karena kepindahan pengurus yang bersangkutan. Ketua DPC PKS Kec. Tuntang, Gatot Widodo Budianto mengatakan : “Kami menilai kepengurusan DPRa Tlogo yang dulu tahun 2004 terbentuk belum maksimal kinerjanya, sehingga saat ini perlu untuk disegarkan. Alhamdulillah dengan adanya kader-kader baru dalam kepengurusan DPRa PKS Desa Tlogo ini dapat lebih aktif, sehingga upaya PKS Desa Tlogo untuk lebih peduli kepada masyarakat dapat terealisasi”.
Dalam acara itu terbentuk kepengurusan dengan ketua terpilih Nur Imanudin dari Dusun Karangduren. Kepengurusan lainnya merata dari 7 dusun yang ada di desa tersebut termasuk seksi Kewanitaan.
Dalam sambutannya, Nur Imanudin mengatakan : “Sesuai hasil musyawarah ini yang menentukan saya sebagai ketua DPRa PKS Desa Tlogo, maka supaya kelak bisa menjalankan amanah ini dengan baik, kami membutuhkan bimbingan dari DPC, serta penjelasan tugas atau kinerja seperti apa nantinya yang lebih detail”.
Acara dimulai pukul 20.00 WIB dan berakhir pada pukul 22.30 WIB. Panitia berharap acara silaturahmi tersebut dapat berlanjut secara rutin. (humas)

0 komentar:

Posting Komentar

 

KABAR DPC

KIPRAH KEWANITAAN

KOLOM