Rabu, 26 Oktober 2011

Pelantikan Pengurus DPC dan DPD PKS Kab. Semarang Periode 2010-2015


Ungaran, Minggu, 9 Januari 2011
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Semarang mengadakan kegiatan pelantikan pengurus DPD dan Pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kabupaten Semarang Periode 2010-2015. Kegiatan ini berlangsung di gedung Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Jawa Tengah.
Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 13.00 WIB ini diikuti oleh 400-an kader dan pengurus PKS tingkat Kabupaten dan tingkat Kecamatan. Terdapat 19 Ketua DPC PKS yang dilantik beserta jajarannya oleh ketua DPD PKS Kab. Semarang, Joko Widodo. Sedangkan pengurus DPD PKS Kab. Semarang dilantik oleh Ahmadi, A.Md Sekretaris Umum DPW PKS Jawa Tengah.
Hadir pula dalam kegiatan ini anggota dewan PKS Kab. Semarang dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) dari PKS, Zuber Safawi, S.HI. Dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan pengarahan kepada para pengurus terpilih untuk selalu melakukan peningkatan kualitas diri agar optimal dalam berdakwah. “Pribadi kader PKS yang kokoh akan sangat membantu peran sertanya melayani masyarakat secara profesional”, jelasnya.
Para pengurus yang terpilih merupakan hasil Musyawarah Daerah di bulan Nopember-Desember 2010 yang telah serentak dilakukan di masing-masing Kecamatan. Ketua DPD PKS Kab. Semarang, Joko Widodo berpesan: “Target 3 besar harus dicapai PKS pada pemilu yang akan datang. Untuk itu setelah konsolidasi internal kita kokohkan, mari kita mulai secara massif menunjukkan peran serta kader PKS dalam kegiatan-kegiatan di masyarakat. Wujudkan satu desa, satu kelompok pembinaan!”. (humas)

0 komentar:

Posting Komentar

 

KABAR DPC

KIPRAH KEWANITAAN

KOLOM