Rabu, 26 Oktober 2011

Bersih-bersih Masjid DPC PKS Tuntang


Tuntang, Selasa, 11 September 2007
Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Tuntang mengadakan kegiatan Bersih-bersih Masjid menjelang bulan suci Ramadhan. Kegiatan tersebut berlangsung di masjid Al Muttaqien, Dusun Celengan, Desa Lopait Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang.
Kegiatan tersebut merupakan program kerja rutin DPC PKS Kecamatan Tuntang menjelang bulan Ramadhan. Dalam kegiatan tersebut selain membersihkan masjid juga dilakukan pengecatan serta pemberian bantuan alat kebersihan kepada masjid setempat. Ikut dalam kegiatan itu para kader, simpatisan dan pemuda setempat.
Kegiatan berlangsung mulai pukul 14.00 WIB dan dilanjutkan pada malam harinya mengepel lantai masjid. Ketua DPC PKS Kecamatan Tuntang, Gatot Widodo Budianto mengatakan : ”Kegiatan bersih-bersih masjid ini kami maksudkan agar ketika bulan Ramadhan nanti masyarakat dapat menggunakan fasilitas masjid dengan nyaman ketika masjidnya terlihat bersih. Memang kegiatan ini belum maksimal, untuk itu setiap tahun secara bergantian kita anjangsana ke masjid-masjid untuk melaksanakan program bersih-bersih. Harapan kami kegiatan ini dapat ditindak lanjuti oleh masyarakat pada umumnya”.
Dlaam kesempatan lain dilakukan spandukisasi oleh seluruh DPC PKS di Kabupaten Semarang dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1428 H di tempat-tempat strategis. Spanduk-spanduk tersebut berisi himbauan agar masyarakat di dalam menjalani puasa Ramadhan ini dengan sungguh-sungguh dan memanfaatkan seluruh waktu di bulan ini secara optimal untuk beribadah.
Dalam kegiatan tersebut dilakukan pula pembagian jadwal imsakiyah oleh DPC PKS Kecamatan Tuntang kepada masyarakat sekitar. (humas)

0 komentar:

Posting Komentar

 

KABAR DPC

KIPRAH KEWANITAAN

KOLOM